Translate

Wednesday, March 5, 2014

Chikano Rina Pindah ke JKT48

Gue ga nonton AKB48 Group Daisokaku Matsuri, tapi dari seorang temen gue yang juga demen 48Family, gue akhirnya tahu kalo oshi-tercinta-gue (Nozawa Rena) udah nggak double team lagi, jadi, secara administrasi, dia cuma anggota AKB48 (tapi gue tetap anggap dia menjadi bagian dari JKT48 ... selamanya). Tapi ... seenggaknya gue bisa bahagia waktu gue tahu kalo dia satu tim dengan oshi-nya sekarang (iya, karena Mayuyu dipindahin lagi ke Tim B).

Gue sebenarnya pengen banget suatu saat Hirari (Hirata Rina) ditransfer ke JKT48, tapi kayaknya ga mungkin, lagian dia juga masih sekolah, kan? Ga asik, dong, kalo Hirari harus pindah sekolah juga gegara ditransfer ke JKT48. Oh, ya, btw Hirari dipindahin juga ke Tim B, bareng sama Rena. Bagus deh, soalnya, kan, mereka berdua itu teman baik selama di AKB48.

Chikano Rina a. k. a. Chikarina (AKB48, Tim K)
Gue sebenarnya agak bingung waktu gue tahu bahwa member AKB yang ditransfer ke JKT itu ternyata Chikano Rina alias Chikarina. Soalnya, perkiraan gue, member yang nantinya ditransfer ke JKT adalah yang mendapat posisi undergirl dalam sousenkyou, atau seenggaknya posisi next girl gitu, ternyata malah Chikarina (dia nggak pernah masuk Top 64 di AKB48 Sousenkyou). Ya ... Aki-P pasti punya pertimbangan tersendiri waktu milih Chikarina ditransfer ke JKT48. Mudah-mudahan aja karier Chikarina berkembang pesat di sini.

Jujur, sebelum AKB48 Group Daisokaku Matsuri, gue udah tau kalo di AKB48 itu ada yang namanya Chikano Rina, tapi gue nggak tau yang mana orangnya (lagian selama ini dia juga kurang populer, kan?)






Catatan: di video di atas, mereka membawakan lagu 19nin Shimai no Uta (dulu 16nin Shimai no Uta)


Sebenarnya, siapa, sih, Chikarina itu? Ini biodata dia yang gue dapetin dari stage48 wiki.

Chikano Rina (近野莉菜)
Chikariina (チカリーナ)

Chikano Rina (2013)
Birth Info
BirthdateApril 23th, 1993
BirthplaceTokyo, Japan
BloodtypeB
Current Age20 Years Old
Sizes
Height161cm
B77cm
W56cm
H82cm
Professional Info
AgencyItoh Company
Social NetworksAmeblo / Google+
Idol Career Info
GroupJKT48
Team-
DebutedOctober, 2007 / 5th Generation

Oh, ya, sekedar bagi-bagi info aja.


Ya ... moga-moga aja dia cepetan datang ke Indonesia. Gue juga udah ga sabar nonton aksi-aksi dia di TV. Barangkali aja dia sama hebohnya dengan Nakagawa Haruka.

No comments:

Post a Comment

Mau sambil diskusi, silakan ... mau sambil promosi, silakan juga ... yang penting tetap menjaga tatakrama di dunia maya.