Translate

Monday, June 30, 2014

[VOTE] Kompilasi Song Cover Tya

Hai, semua!
Aku berencana membuat song cover compilation dari lagu-lagu cover yang sudah aku upload di Soundcloud aku, tya-na70.

Jadi, aku ingin kalian nge-vote lagu-lagu aku ^^

Yang pertama kali kamu lakukan adalah mendengar lagu-lagu yang aku nominasikan untuk kompilasi song cover aku. Setelah itu, kamu bisa langsung scroll ke bawah, ke bagian vote lagu. Lima lagu yang paling banyak di-vote akan aku pilih jadi bagian dari song cover compilation aku. Tenang, song cover ini bakalan aku bagikan secara GRATIS. Kamu tinggal download saja nanti.

SELAMAT MEMILIH!!!
------------------------------------------------------------------------------------------------
Lagu-lagu yang harus kamu pilih dapat kamu dengarkan dalam list ini.

Di antara song cover-ku ini, mana yang paling kamu sukai? (Pilih salah satu saja)
Ayano Happiness Theory (not FULL VERSION)
Dango Daikazoku [https://soundcloud.com/haruhi-tya/dango-daikazoku-cover-by-tya]
Koisuru Fortune Cookie (Bahasa Indonesia)
Seishun ii Janai ka (Tsuruya-san character song) 
Michi @CHAR-T@To You All@CHAR-T@ (ost. Naruto Shippuden) 
New Ship (AKB48) but Indonesian lyrics by Angelina from Asian Pop Collective 
Hare Hare Yukai (Kyonko version)
So Long (AKB48)
Heavy Rotation (JKT48)
Poll Maker

No comments:

Post a Comment

Mau sambil diskusi, silakan ... mau sambil promosi, silakan juga ... yang penting tetap menjaga tatakrama di dunia maya.