Translate

Tuesday, June 10, 2014

Download Soal-Soal SIMAK UI Tahun 2011 Hingga 2013

Hai, Calon mahasiswa UI!

Puja dan puji syukur kepada Tuhan karena saya sudah lulus SNMPTN 2014. Tanpa diduga, saya lulus di Jurusan Ilmu Sejarah UI. Walaupun demikian, saya tetap merasa bertanggung jawab untuk mendukung kamu yang masih berjuang mendapatkan satu bangku di UI, di jurusan yang kamu impikan. Untuk itu, saya sengaja menyediakan link download soal-soal SIMAK UI sejak tahun 2011 hingga 2013, walaupun tanpa pembahasan.

Soal-soal ini memang bisa juga kamu download langsung di website resmi SIMAK UI, tetapi mungkin akan mengalami sedikit kerepotan karena kamu harus men-download soal satu persatu sesuai kategori dan tahun. Saya berusaha memberi kemudahan dengan mengarsipkan soal-soal ke dalam format .rar, jadi, kamu dapat langsung download soal-soal dengan lebih praktis.

Mengingat bahwa SIMAK UI akan dilaksanakan pada 22 Juni 2014, jadi ... sebenarnya, sisa waktu belajar sudah semakin sedikit. Semoga saja sisa waktu belajar ini bisa kamu manfaatkan secara maksimal agar mendapat hasil yang maksimal pula. Jangan lupa menyeimbangkan usaha keras dengan ibadah yang rajin dan tulus, supaya hati tetap tenang dan ikhlas saat menjalani SIMAK UI.

Download SIMAK UI:

1. Kemampuan Dasar: GoogleDrive | EmbedUpload
2. Kemampuan IPA (Bonus SIMAK KKI Natural Science): GoogleDrive | EmbedUpload
3. Kemampuan IPS (Bonus SIMAK KKI Natural Science): GoogleDrive | EmbedUpload

SELAMAT BELAJAR!!!

No comments:

Post a Comment

Mau sambil diskusi, silakan ... mau sambil promosi, silakan juga ... yang penting tetap menjaga tatakrama di dunia maya.