Translate

Saturday, May 24, 2014

Bagi-Bagi Foto Tamita Manzilla (@TamitaziLLa on Twitter)

Tamita Manzilla, berkebaya dan makeup natural
Namanya Tamita Manzilla
Namanya Tamita Manzilla. Orang yang paling getol selfie pakai HP dan DSLR gue, lalu dia edit-edit sampai mukanya bikin orang pangling. Maklumlah, dia mengedit fotonya dengan aplikasi Camera360. Padahal sebenarnya mukanya nggak jelek. Mungkin karena mau ikut-ikutan trend aja kali, ya, makanya dia edit fotonya sendiri. Soalnya, zaman sekarang ini, kalau ber-selfie tanpa editan/filter/Camera360, tuh, rasanya kurang afdol (?)

Oh, ya, sekadar informasi aja, ya, gue udah berteman dengan Tamita sejak masih kelas 7 SMP. Kebetulan kami sekelas. Tapi baru mulai akrab setelah kami kembali satu kelas waktu kami jadi murid kelas 8. Setelah itu, kami semakin berteman baik, sekalipun sekarang, kami berbeda jurusan. Dia SMA IPA dan gue SMA IPS.

Nah, selanjutnya, gue bakal bagi-bagi foto dia. Barangkali aja ada yang mau jadiin dia model. Menurut perkiraan gue, tingginya 150 cm aja.

Kebaya kuning kecokelatan yang sederhana



Outfit of the Day, the shades of purple

Ini foto yang paling gue favoritkan dari Tamita
Di Pantai Pangandaran ada gadis remaja


Dua gadis remaja, Tamita dan Ayu
Tamita bersama Ayu berfoto di pekarangan penginapan
Tamita love selfie by smartphone

Tiga dara kebaya kuning kecokelatan, berkain batik.
Dari kiri ke kanan: Ayu, Tamita, dan Ertika
Remaja Putri Bermain Smartphone itu biasa, karena remaja sulit terpisah dengan gadget

Selfie adalah bentuk percaya diri

No comments:

Post a Comment

Mau sambil diskusi, silakan ... mau sambil promosi, silakan juga ... yang penting tetap menjaga tatakrama di dunia maya.