Translate

Friday, January 3, 2014

Nonton Indonesian Idol


Tahun baru, gaya (agak) baru. Gue mau agak gaul, jadi ga usah heran kalo tiba-tiba blog ini bahasanya jadi agak semrawut, soalnya bahasanya gue bikin lebih gaul, mudah-mudahan lebih banyak yang betah baca blog gue (catatan: gaya penulisan gue bisa berubah kapan aja, tergantung mood)

Minggu lalu, gue nonton Indonesian Idol 2014. Acara ini jadi acara favorit gue sejak dua tahun lalu, apa lagi waktu itu finalisnya oke-oke semua! Karena itulah, Indonesian Idol 2012 benar-benar jadi acara paling WOW yang pernah gue tonton. X-Factor aja kalah WOW, lo (kalau menurut gue, sih ...)!!!

Indonesian Idol 2014, juri-jurinya agak berubah. Mengingat Agnes Monica udah ga jadi juri lagi (kayaknya dia sibuk promo album di Amrik sana, sekaligus urusin NEZ Academy juga), posisi dia diisi Titi DJ dan Tantri 'Kotak' (udah taulah ya). Soal juri, gue no comment aja. Kelewat cepat kalau gue komentari sekarang.

Di babak audisi, sebetulnya gue belum nemu finalis yang benar-benar sreg buat didukung. Emang ga gue cari juga, sih, buat apa juga gue cari sekarang? Nanti aja kali, kalau udah babak spektakuler. Nanti ketemu sendiri finalis mana yang bakal gue dukung segenap jiwa raga (halah!)

Tapi gue juga ga mau bohong. Waktu nonton episode lalu (tayang 27 Desember 2013), gue emang nemu peserta yang suaranya oke banget. Belum sebagus Regina, sih (Regina, kan, emang kebangetan bagusnya), tapi kemampuannya bisa diperhitungkan, kok!


Maesarah Nur. Dia membawakan lagu Love on Top yang dipopulerkan Beyonce. Lagu ini terbilang susah dinyanyikan, mengingat lagu ini overtone berkali-kali. Tapi dia mampu menyanyikan lagu ini dengan sangat baik, sampai-sampai para juri meloloskan dia tanpa banyak komentar. Jarang-jarang, kan, peserta audisi diloloskan dengan mulus. Semoga langkahnya terus mulus kayak jalan tol.
Oh, ya, dia punya channel sendiri di Youtube. Nama channel-nya sarah lala. Barangkali loe-loe semua pada belum puas kalau cuma nonton video yang gue pajang di blog gue, silakan mampir ke Youtube channel Sarah sendiri.
Oke, cukup segini dulu postingan gue. Bingung mau nulis apa lagi. See ya!

No comments:

Post a Comment

Mau sambil diskusi, silakan ... mau sambil promosi, silakan juga ... yang penting tetap menjaga tatakrama di dunia maya.