Translate

Sunday, March 30, 2014

[REVIEW] Oriflame Essentials Moisture Concentrate - First Impression

Gue emang bukan beauty blogger, tapi gue emang suka dengan hal-hal tentang kecantikan tubuh dan wajah. Jadi, hari ini gue mau review salah satu produk skin care dari Oriflame. Kayaknya jarang, deh, beauty blogger Indonesia me-review produk Oriflame, atau emang gue yang jarang ketemu sama review-nya?

Essentials Moisture Concentrate ini sebenarnya punya nyokap, tapi karena gue penasaran, ya ... gue colek dikit, hehehe ... produk ini dibeli dari tetangga yang emang Oriflame member.

Review Tentang Essentials Moisture Concentrate (Oriflame Cosmetics), kosmetik murah meriah, krim pelembah wajah, skin care.
Btw, produk ini ga ada dusnya
(tapi emang produk oriflame yang gue beli, tuh, jarang dikemas dalam dus)
Review Tentang Essentials Moisture Concentrate (Oriflame Cosmetics), masih disegel, kosmetik murah meriah, krim pelembah wajah, skin care.
Ketika masih disegel
Review Tentang Essentials Moisture Concentrate (Oriflame Cosmetics), masih disegel, kosmetik murah meriah, krim pelembah wajah, skin care.

Oh, ya, ini info produknya (gue screen capture dari situs web resmi Oriflame Indonesia. Kalau kurang kelihatan, boleh coba dicek ke website-nya, ini link menuju info produk.


Produk ini bertekstur lembut dan terasa ringan setelah dioles di wajah gue. Pelembap ini bisa bertahan kira-kira tiga jam di kulit gue, setelah itu, kulit langsung berminyak. Ya, memang, sih, kulit gue termasuk produktif dalam memproduksi minyak, jadi, gue juga nggak perlu banyak-banyak mengoles pelembap wajah ke muka gue. Pelembapnya sendiri baru benar-benar meresap ke dalam kulit kira-kira satu menit setelah diaplikasikan ke wajah. Tapi karena gue bukan seorang penyabar, biasanya, setelah mengoles pelembap wajah, gue langsung oles foundie/bb cream yang di-mix dengan face primer/tabir surya. Wkwkwkwkwkwkwk.

Oh, ya, produk ini gampang nge-blend dengan face primer + foundie yang gue pakai (Face primer: Oriflame Beauty Perfecting Face Primer | Foundation: Revlon PhotoReady, kalo foundie, sih, sebenarnya punya nyokap, hehehe ... *ga penting banget info loe, Tya*).

Review Tentang Essentials Moisture Concentrate (Oriflame Cosmetics), bertekstur lembut, easy to blend, masih disegel, kosmetik murah meriah, krim pelembah wajah, skin care.
Tekstur produk pelembap Essentials Moisture Concentrate kira-kira seperti ini

Packaging-nya sederhana, kurang terlihat "menjual" sih kalo menurutku. Tapi, karena kemasannya berbahan melanin, jadi, ya, terasa ringan dan nggak perlu takut pecah. Karena ukurannya yang kecil (75ml), jadi, ya ... gampang bangetlah kalo mau dibawa jalan-jalan.

(+) Bertekstur lembut.
(+) Terasa ringan di wajah.
(+) Tahan selama tiga jam di kulit yang berminyak kayak kulit gue.
(+) Mudah di-blend dengan face primer & foundation yang gue gunakan.
(+) Ukurannya kecil(75ml) dan bahannya tidak mudah pecah sehingga praktis dibawa ke mana saja.

(-) Baru benar-benar meresap di kulitku sekitar satu menit setelah pemakaian.
(-) Packaging kurang "menjual", kurang sesuai jika dibandingkan dengan harganya.

Repurchase? Bisa jadi ....

3 comments:

  1. Keren Tuh Mbak Produknya...
    Gw juga suka ikutin trend . Lebih seru make upnya ditambah softlens saringan, gw langganan softlens kayak gitu di softlens warna online Cekidooott...

    ReplyDelete
  2. Boleh tau hasilny dikulit gimana mbak? Rasany gimana? Kulit jadi lembutkah? Atau memutihkankah?
    Jujur,saya salah satu konsultan Oriflame,tapi utk produk yg satu ini memang kurang informasi yg saya dapat,mohon masukanny ya mbak 😊

    ReplyDelete


  3. Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan menghilangkan jerawat dengan pure skin oriflame yang diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain produk tersebut Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete

Mau sambil diskusi, silakan ... mau sambil promosi, silakan juga ... yang penting tetap menjaga tatakrama di dunia maya.