Translate

Thursday, July 18, 2013

Hanya Cur-Col Mengenai Naruto Shippuden the Movie: Road to Ninja

Hari ini, untuk ke sekian kali, aku menonton Naruto Movie "Road to Ninja"! Di antara Naruto Movie yang pernah kutonton, inilah movie yang paling kusuka.

naruto shippuden movie road to ninja uzumaki kushina minato namikaze haruno sakura sai uchiha sasuke hatake kakashi guy rock lee ino yamanaka shikamaru nara chouji akimichi hinata neji hyuuga tenten kiba aburame shino alternate universe timeline reality
Dalam Naruto Shippuden The Movie: Road to Ninja, para shinobi dari Konoha dan Konoha "Alternate Universe" sebagian besar berbeda sifat.


Banyaknya fakta yang "tertukar" membuatku menyukai movie ini. Apa lagi, dalam movie ini, Naruto dapat bertemu ke dua orangtuanya! Wow, mengharukan!!

Karena banyak "perbedaan" fakta, kadang-kadang aku tertawa sendiri saat menonton Naruto Movie yang satu ini. Contohnya, ketika Kiba digigit Akamaru (nggak biasanya Akamaru menggigit Kiba), ekspresi Kiba menjadi terlihat konyol!!

Ekspresi Kiba waktu digigit Akamaru
Mengingat di movie ini Namikaze Minato banyak muncul, aku semakin senang menonton anime ini. Jujur saja, aku suka dengan salah satu karakter pria dalam anime Naruto, karena dia kuat, cerdas, tenang, dan tampan.

Di antara adegan-adegan yang muncul di movie ini, aku paling suka adegan ketika Naruto tertawa bersama ke dua "orang tua" dia (sebenarnya itu orangtua Menma, kan?) sekaligus merayakan ulang tahun ibu Naruto. Senang banget, deh, ketika bisa menyaksikan Naruto yang pertama kalinya bisa merasakan kehangatan sebuah keluarga.

Adegan yang paling kusuka dalam Naruto Shippuden The Movie: Road to Ninja

Terus terang aja, aku senang banget bisa melihat Naruto bertemu ke dua "orangtua" dia. Jarang-jarang, kan, bisa melihat Naruto tertawa lepas begitu?

Jujur aja, aku nggak menyangka kalau ternyata bakal ada adegan Naruto bisa berinteraksi dengan orangtua Naruto. Ya ... kan, tahu sendiri kalau orangtua Naruto tewas saat menyegel Kyuubi.

Setelah membaca artikel berjudul Hal-hal Menarik Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja, aku baru sadar kalau ternyata ada semacam "spoiler" mengenai Naruto Shippuden The Movie: Road to Ninja dalam Naruto Shippuden episode 271. Ya ... karena aku sudah tidak begitu mengikuti anime Naruto lagi, jadi, aku tidak menyadari ada semacam "spoiler" dalam anime TV Naruto Shippuden untuk Naruto Shippuden The Movie: Road to Ninja.

Ah, kusudahi saja "curhat colongan" ini. Lama-lama aku juga bingung mau menulis apa lagi tentang movie ini. Oh, ya, ini bukan sebuah review tentang movie ini, ya, jadi ... jangan heran kalau isinya ... ehm ... ya ... gitu deh!

See ya!

1 comment:

  1. Yaaa,, Anime Movie ini memang WAW banget,, bahkan saya sampai meneteskan air mata ketita Naruto disambut oleh Iruka saat dia pulang... ^_^

    ReplyDelete

Mau sambil diskusi, silakan ... mau sambil promosi, silakan juga ... yang penting tetap menjaga tatakrama di dunia maya.